Azkanio Nicola Corbuzie

ASKA.
Anak dari seorang mentalis dan aktris Indonesia yang pernah mengidap penyakit disleksia, yaitu penyakit yang mengakibatkan tak bisa menghapal, membaca, mengitung, bahkan menulis. Ayah dan Ibunya telah bercerai sejak umurnya 6 tahun, dan semenjak itu ia tinggal bersama Ayahnya.

Aku memang lebih beruntung dibanding Aska, karena memiliki keluarga yang lengkap dan harmonis. Tapi aku tidak lebih kuat dari Aska, bocah kecil yang tak pernah memproteskan perceraian orang tuanya. Yang menerima dengan lapang dada artu sebuah perceraian.

Aska, mungkin kamu tidak tahu kalau aku disini bertanya-tanya. Bagaimanakah kamu bisa bertahan didalam kasus orang tuamu?. Bagaimana mungkin bocah selugu kamu mampu menyikapinya dengan dewasa? Sementara saja, orang yang hampir dewasa tak cukup kuat menghadapi perceraian orang tuanya. Bahkan mereka berlari ke hal hal negatif untuk melampiaskannya. Tapi, bagaimana kamu tidak?

Menonton videomu tadi, tak kuasa aku meneteskan air mata. Walau kata-kata yang terangkai jadi kalimat itu tak bermajas dan tak puitis, tapi karena semua itu kau tuliskan dari hati, semuanya menjadi haru saat dibaca.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s