Me 😄

saya memang tipe orang yang sussh untuk jatuh cinta. saya juga tipe orang yang susah untuk melupakan kenangan cinta. itu sebabnya, kenapa saya menyesal pernah mengenalmu.
sejak kamu pertama kali menggenggam tangan saya, saya merasakan jantung berdebar lebih kencang dan disitulah saya merasakan kalau saya jatuh cinta kepadamu. tetapi, justru genggaman itu yang sekarang membuat saya tidak bisa merasakan cinta yang lain. saya terjerembab dalam kisah yang kamu buat hingga sulit untuk keluar.
meski saya tahu bahwa mengharapkanmu adalah sia-sia, tapi entah mengapa hati dan pikiran saya selalu terpacu untuk mengingatmu dan memperhatikanmu, juga tak jarang mengkhawatirkanmu.

dengan apa yang saya lakukan, saya pikir saya adalah wanita bodoh karena terus menunggu cinta yang bertepuk sebelah tangan. saya sadar betul akan hal itu. seandainya saja kau tahu akan hal itu, bisakah kamu membantuku menghilangkan perasaan saya kepadamu?

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

