Me 😄

saya memang tipe orang yang sussh untuk jatuh cinta. saya juga tipe orang yang susah untuk melupakan kenangan cinta. itu sebabnya, kenapa saya menyesal pernah mengenalmu.
sejak kamu pertama kali menggenggam tangan saya, saya merasakan jantung berdebar lebih kencang dan disitulah saya merasakan kalau saya jatuh cinta kepadamu. tetapi, justru genggaman itu yang sekarang membuat saya tidak bisa merasakan cinta yang lain. saya terjerembab dalam kisah yang kamu buat hingga sulit untuk keluar.
meski saya tahu bahwa mengharapkanmu adalah sia-sia, tapi entah mengapa hati dan pikiran saya selalu terpacu untuk mengingatmu dan memperhatikanmu, juga tak jarang mengkhawatirkanmu.

dengan apa yang saya lakukan, saya pikir saya adalah wanita bodoh karena terus menunggu cinta yang bertepuk sebelah tangan. saya sadar betul akan hal itu. seandainya saja kau tahu akan hal itu, bisakah kamu membantuku menghilangkan perasaan saya kepadamu?

Posted from WordPress for Android

Iklan

sebenarnya aku tidak tahu kepada siapa hatiku berpijak. tapi aku tahu yang aku inginkan. aku ingin melupakan dia dan dia. meski rasanya berat, tapi aku harus melupakannya. aku tak mau dibuat kecewa mereka lagi.

Posted from WordPress for Android

Dewa 19 – Kosong

Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemanapun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku

Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku ini

Reff:
Di dalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya ku rasakan
Kau telah tinggal di hatiku

Back to Reff: 2x

Posted from WordPress for Android

Tuhan…
Aku punya pertanyaan untukMu. Tentang pria dan wanita, tentang dua insan yang diciptakan untuk saling berpasangan dalam satu ikatan cinta yang telah dimukhrimkan.

Tuhan…
Hanya bermodal rayuan, Di dunia ini sudah banyak wanita yang dikelabui oleh pria, mereka seakan menjajah wanita dengan beringasnya, mengambil harta berharga dan menyakitinya tanpa ada rasa kasihan. Dengan semua itu, mengapa laki-laki dan perempuan diciptakan dalam satu dunia? Mengapa mereka tidak dipisahkan saja dan dipertemukan dengan pasangannya masing-masing saat waktu nya tiba? Mengapa semua itu tidak kau lakukan?. Sementara, laki-laki dan perempuan saat ini banyak yang melanggar aturanMu. Tak ada lagi batas keduanya, mukhrim atau bukan.. beda nya tipis. Aku bisa berasumsi bahwa itu karena tekhnologi.

Tuhan…
Mengapa sekarang begitu sulit untuk menjalankan perintahMu, tapi begitu mudah untuk menjalankan laranganMu. Mengapa tekhnologi sekarang malah jadi media pengabu-abuan perintahMu. Katanya mereka tidak berdua-duan, tapi nyata nya… mereka saling melontar rayu didalam chat atau sms. Katanya mereka gak pernah macam macam saat pacaran, tapi nyatanya…  peluk, cium, rangkul pun tak bisa terelakkan. Jika ku tanya, mereka selalu menjawab “itu sudah biasa”. Jadi, apakah pelanggaran saat ini diminaliskan sendiri. Bukannya peluk, cium, rangkul, berdua-duaan itu perbuatan maksiat. Dan mengapa banyak orang yang hanya menjaga keperawanan dan keperjakaannya saja tanpa melindungi bagian tubuh yang lain untuk dibiarkan terbuka dan dipegang oleh yang lain mukhrim.

Tuhan..
Mohon petunjukMu

Azkanio Nicola Corbuzie

ASKA.
Anak dari seorang mentalis dan aktris Indonesia yang pernah mengidap penyakit disleksia, yaitu penyakit yang mengakibatkan tak bisa menghapal, membaca, mengitung, bahkan menulis. Ayah dan Ibunya telah bercerai sejak umurnya 6 tahun, dan semenjak itu ia tinggal bersama Ayahnya.

Aku memang lebih beruntung dibanding Aska, karena memiliki keluarga yang lengkap dan harmonis. Tapi aku tidak lebih kuat dari Aska, bocah kecil yang tak pernah memproteskan perceraian orang tuanya. Yang menerima dengan lapang dada artu sebuah perceraian.

Aska, mungkin kamu tidak tahu kalau aku disini bertanya-tanya. Bagaimanakah kamu bisa bertahan didalam kasus orang tuamu?. Bagaimana mungkin bocah selugu kamu mampu menyikapinya dengan dewasa? Sementara saja, orang yang hampir dewasa tak cukup kuat menghadapi perceraian orang tuanya. Bahkan mereka berlari ke hal hal negatif untuk melampiaskannya. Tapi, bagaimana kamu tidak?

Menonton videomu tadi, tak kuasa aku meneteskan air mata. Walau kata-kata yang terangkai jadi kalimat itu tak bermajas dan tak puitis, tapi karena semua itu kau tuliskan dari hati, semuanya menjadi haru saat dibaca.

Lagu Galau Guwe

Hay pembaca. Guwe mau share dua lirik lagu yang ngegambarin perasaan guwe. Tapi sebelumnya, guwe pengen cerita dulu yaa.

Lagu pertama, guwe lagi suka sama seseorang yang pernah deket sama temen guwe. Yaa walaupun kejadiannya sudah dua tahun yang lalu. Sekaranga mereka sudah nggak teguran bahkan kayak gak kenal. Guwe bingung harus gimana.

Lagu kedua. Cwo yang dicerita pertama tadi usil banget nggak ketulungan. Tapi keusilannya itu yang bikin kangen. Sekarang, kita udah jauh jauhan dan kalo ketemu udah kayak orang gak kenal gitu. Hufh, andai aja keusilan kemarin bisa terulang lagi.

Oke. Lagu pertama yaa
               Rasa Ini – Vierra

image

Ku tak percaya
Kau ada disini
Menemaniku disaat dia pergi
Sungguh bahagia
Kau ada disini
Menghapus semua sakit yang kurasa
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang kupasrahkan
Kenanglah kasih

Reff:
Kusuka dirinya mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin
Kau menjadi milikku

Kau pernah menjadi
Menjadi miliknya
Namun salahkah aku bila kupendam rasa ini

Lagu kedua
      Diujung Jalan – Samsons

image

Diujung jalan ini
Aku menunggumu
Aku menantimu
Ditengah terik matahari
Aku menyanyikan
Kisah tentang kita

Angan denting suara hati
Mengulas kembali jejak yang tlah lalu
Untaian makna yang tercipta
Aku abadikan ditempat terindah

Tuhan kembalikan
Segalanya tentang dia
Seperti sedia kala
Izinkan aku tuk memeluknya
Mungkin tuk terakhir kali
Agar aku dapat merasakan
Cinta ini selamanyaaa
Ketika malam telah tiba
Aku menyadari kau takkan kembali