Tuhan…
Aku punya pertanyaan untukMu. Tentang pria dan wanita, tentang dua insan yang diciptakan untuk saling berpasangan dalam satu ikatan cinta yang telah dimukhrimkan.

Tuhan…
Hanya bermodal rayuan, Di dunia ini sudah banyak wanita yang dikelabui oleh pria, mereka seakan menjajah wanita dengan beringasnya, mengambil harta berharga dan menyakitinya tanpa ada rasa kasihan. Dengan semua itu, mengapa laki-laki dan perempuan diciptakan dalam satu dunia? Mengapa mereka tidak dipisahkan saja dan dipertemukan dengan pasangannya masing-masing saat waktu nya tiba? Mengapa semua itu tidak kau lakukan?. Sementara, laki-laki dan perempuan saat ini banyak yang melanggar aturanMu. Tak ada lagi batas keduanya, mukhrim atau bukan.. beda nya tipis. Aku bisa berasumsi bahwa itu karena tekhnologi.

Tuhan…
Mengapa sekarang begitu sulit untuk menjalankan perintahMu, tapi begitu mudah untuk menjalankan laranganMu. Mengapa tekhnologi sekarang malah jadi media pengabu-abuan perintahMu. Katanya mereka tidak berdua-duan, tapi nyata nya… mereka saling melontar rayu didalam chat atau sms. Katanya mereka gak pernah macam macam saat pacaran, tapi nyatanya…  peluk, cium, rangkul pun tak bisa terelakkan. Jika ku tanya, mereka selalu menjawab “itu sudah biasa”. Jadi, apakah pelanggaran saat ini diminaliskan sendiri. Bukannya peluk, cium, rangkul, berdua-duaan itu perbuatan maksiat. Dan mengapa banyak orang yang hanya menjaga keperawanan dan keperjakaannya saja tanpa melindungi bagian tubuh yang lain untuk dibiarkan terbuka dan dipegang oleh yang lain mukhrim.

Tuhan..
Mohon petunjukMu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s